Sajadah Kecil, Sajadah Travel, WA 0852 2765 5050

Sajadah Travel, Sajadah Simple, Sajadah Saku


Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, perlengkapan sholat berkembang tidak hanya berdasarkan fungsi kriya-nya saja tetapi fungsi estetik-nya. Sajadah tidak lagi berupa kain bulu tebal yang berjejer dimasjid ataupun moshola. Berbagai macam motif sajadah berkembang sangat cepat seiring dengan kebutuhan estetika konsumen. Oleh karena itu, bermacam-macam sajadah telah diproduksi dengan berbagai macam motif dan bahan. Disini kami menyediakan sajadah dengan inovasi terbaru yang praktis dibawa kemana-mana. Selain itu sajadah lipat yang kami punya sangat cocok dijadikan sebagai sajadah souvenir pernikahan, tahlilan, oleh-oleh umroh atau haji.

Sajadah batik ini juga menyediakan motif yang tak kalah menarik ,yaitu motif ka’bah dan motif masjid yang diperpadukan dengan berbagai motif batik lainnya ,dengan warna yang cerah, serta ada juga warna yang kalem. Selain motif ka’bah dan masjid juga ada motif melati, tambang dan yang paling terbaru adalah motif kerang arbain. Sajadah praktis ini memiliki ukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm. Dengan bahan polyester yang memiliki banyak kelebihan seperti tidak mudah kusut, gampang kering saat dijemur, lebih tahan terhadap berbagai bakteri, serta tidak mudah susut ataupun melar.

Sajadah praktis ini memiliki kantong sebagai tempat penyimpanan dengan ukuran kantong atau tas sajadah yang kecil, ukuran 14 x 8,5 cm. Tersedia tiga macam model tas yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen. Sajadah model sleting sangat praktis dibawa karena bentuknya yang seperti dompet. Tas model ini juga dilengkapi dengan tali yang dijahit dengan kuat sehingga dapat digunakan sebagai gantungan tas atau yang lainnya. Lalu ada sajadah model serut yang sangat cantik dan trendi. Model serut ini terlihat cantik seperti souvenir atau parcel karena bentuknya mini seukuran genggaman tangan. Terakhir ada sajadah model tas kancing, terobosan terbaru inovasi sajadah mini praktis. Model tas ini dikemas lebih kecil dari model tas sleting dan serut. Sajadah lipat praktis dibawa bepergian atau sebagai pelengkap perlengkapan ibadah ditas. Model kancing juga dilengkapi dengan gantungan bisa digunakan untuk menjadikan sajadah mini praktis ini sebagai gantungan tas. Sehingga sajadah ini tidak akan memakan tempat tas anda. Sangat praktis dan efisien dibawa kemanapun.

             Sebagai grosir sajadah batik murah yang kami jual sajadah online, kami juga memberikan harga special untuk pengambilan partai atau kodi. Harga ecerannya saja sudah murah apalagi order kodian, kami jamin harganya sangat murah. Kami juga berikan kesempatan untuk menjadi reseller sajadah maupun dropship dengan harga khusus dan bonus khusus reseller tools (facebook / IG / Web ) sebagai perlengkapan dan penunjang untuk berjualan sajadah online.

Sajadah ini kami jual dengan harga eceran Rp 18.500 sd Rp 23.000 /pcs. Sedangkan harga grosir tentu lebih murah, jika anda membeli lebih dari 20 pcs harganya hanya Rp 16.000/pcs. Untuk pembelian diatas 100 pcs harganya hanya Rp 15.000/pcs.

Segera pesan dan hubungi :
Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)
Kunjungi juga IG kami di @grosirsajadahmurah atau website kami di www.grosirsajadah.id

Postingan populer dari blog ini

Souvenir Sajadah, Sajadah Kecil WA 0852 2765 5050

Sajadah Lipat, Sajadah Batik WA 0852 2765 5050